Tips-tips menjadi hacker profesional


Hacker

Pasti kalian yang senang dengan dunia teknologi ingin sekali bukan mencoba hal yang satu ini, ya apalagi selain menjadi hacker yang selalu berkaitan dan berhubung dengan teknologi, ditambah jaman yang makin canggih semakin membuat banyak orang yang berkeinginan menjadi hacker.

Jika kalian ingin sekali menjadi hacker, mau abal-abal ataupun profesional berikut admin berikan beberapa tips-tips untuk menjadi hacker profesional menurut admin.

Sebelum kalian membaca tips berikut, alangkah baiknya jika membaca pengertian dari hacker itu sendiri.

Pengertian Hacker

Menurut Wikipedia : Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

Tips-tips menjadi hacker profesional

Berikut beberapa tips yang bisa admin berikan jika kalian memang benar-benar atau ingin menjadi hacker profesional.

Tips pertama, jika kalian ingin menjadi hacker profesional, kalian harus niat tidak setengah-setengah.

Tips kedua, berusahalah mencari informasi mengenai dunia hacking sebanyak yang anda bisa.

Tips ketiga, cobalah untuk mencari informasi tentang hacking tersebut di internet atau forum yang memang benar-benar mengajarkan perihal masalah hacking.

Tips keempat, berusaha dulu baru bertanya. Maksudnya apa?? Gunakan dulu internet yang kalian punya sebelum bertanya kepada orang yang sudah lebih mengenal hacking daripada kalian, ingat hacker profesional tidak pernah bertanya kepada hacker lainnya.

Tips kelima, perbanyaklah mempelajari apa itu pemrograman, jangan hanya mentok pada satu pemahaman saja, namun jangan juga dipaksakan jika tidak sanggup. Kenapa disini admin bilang perbanyak mempelajari pemrograman?? Karena seseorang dikatakan hacker ketika ia mampu membuat atau menciptakan sebuah program yang digunakan oleh orang lain, tentunya dalam hal hacking pula.

Nah, mungkin itu tadi tips-tips yang bisa kalian coba untuk menjadi hacker profesional, oh ya satu lagi jika memang benar-benar ingin, jangan lupa berdoa kepada Tuhan masing-masing :)

Post a Comment

0 Comments