5 rekomendasi game offline yang harus kalian coba ketika liburan


Game Offline

Pada artikel kali ini, mimin akan memberikan kalian beberapa rekomendasi game offline yang cocok dimainkan saat liburan, apalagi disaat kuota kalian habis gitukan jadi kalian udah ready stok game offline 😂. Langsung aja kuy tanpa basa-basi berikut 5 game offline yang harus kalian download disaat liburan.

1. Worm Zone

Siapa yang tidak tahu dengan game yang sedang populer di playstore sekarang ini, ya apalagi jika bukan Worm Zone game cacing yang sangat banyak peminatnya bukan hanya dari dalam negeri bahkan luar negeri.


Game ini diminati banyak orang bukan hanya karena modenya yang bisa dimainkan secara online maupun offline, tetapi karena selain untuk membesarkan cacing, kita juga diberikan beberapa ramuan-ramuan yang tentunya menambah suasana bermain menjadi lebih menarik. Untuk download nya sendiri kalian bisa cari di Playstore atau AppStore dengan ukuran yang tidak cukup besar.

2. Slither io

Tidak jauh beda dengan game Worm Zone, konsep game Slithe io ini sama dengan work zone yaitu kita diharuskan untuk membesarkan cacing hingga menjadi nomor 1.


Slither io juga bisa dimainkan online maupun offline, dan untuk mendownload nya sendiri bisa kalian cari di playstore dengan ukuran kisaran 20-40 MB-an.

3. Angry Bird

Rekomendasi game offline ketiga ialah angry bird. Game yang sudah lama muncul ini sampai sekarang masih banyak peminatnya dan gamenya pun masih di update selalu.


Saat ini sudah ada beberapa seri game angry bird yang rilis di playstore. Untuk mendownload kalian bisa cek di playstore.

4. Slap Kings

Game yang satu ini mungkin agak keras, namun masih tetap lucu. Kenapa mimin bilang keras karena game ini mengharuskan playernya menampar lawannya sekuat mungkin hingga K.O. 😂


Slap Kings sendiri saat ini menduduki peringkat kedua game terpopuler di playstore. Untuk mendownload bisa kalian searching di playstore.

5. Robbery Bob

Rekomendasi game yang terakhir adalah game Robbery Bob. Game yang bercerita tentang penjahat satu ini juga menjadi game offline yang sangat populer dan peminatnya pun masih banyak hingga saat ini.


Saat ini sudah ada dua seri dari game Robbery Bob, yang pertama saja sudah seru apalagi yang kedua. Pokoknya game ini rekomended banget buat kalian yang ingin menjadi maling eh, maksudnya mengisi waktu luang di hari libur atau ketika lagi kehabisan kuota.

Itu tadi teman-teman beberapa rekomendasi game offline yang patut dicoba atau didownload ketika liburan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments